TeknoFlas.com – Menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2014 ini, ini banyak tokoh-tokoh dari berbagai partai berkampanye untuk mempromosikan diri sebagai wakil rakyat baik di televisi maupun media lainnya. Bagaimana dengan Anda yang tak sempat nonton tv karena kesibukan? Download BaBe ( Baca Berita Indonesia) saja!

Baca Berita Pemilu 2014

Dengan aplikasi ini, Anda akan dimudahkan dengan informasi berita politik. Untuk masuk ke fitur spesial Pemilu nya kamu bisa pilih Pemilu 2014 seperti di bawah ini

Baca Berita Pemilu 2014 2

Disana kamu akan menemukan 5 kategori serta perhitungan mundur menuju Pemilu 2014, berikut penjelasan masing-masing kategorinya dikutip dari Jalan Tikus:

1, Berita Pemilu
Kategori ini berisi semua berita yang berhubungan dengan pemilu, baik dari organisasi, daftar pemilih, dan banyak lagi yang berhubungan dengan pelaksanaan pemilu 2014 dan juga masalah serta hal baru yang terjadi di pemilu 2014 ini.

Baca Berita Pemilu 2014 3

2. Berita Parpol
Ingin tahu lebih banyak dari partai politik favorit kamu? Tidak perlu ribet cari-cari, BaBe sediakan tempat khusus untuk berita dari masing-masing parpol. Mudah bukan? Makanya pakai BaBe.

Baca Berita Pemilu 2014 4

3. Berita Tokoh
Terus pantau kampanye dan janji-janji dari Jokowi dan para tokoh politik lainnya. Selain itu kamu juga bisa memberikan Like atau Dislike pada tokoh pilihan kamu, sudah banyak loh yang memberikan like dan dislike, Like terbanyak kira-kira di siapa ya?

Baca Berita Pemilu 2014 5

4. Jokowi Nyapres
Gebrakan yang dilakukan PDIP dengan mencalonkan Jokowi jadi capres membuat Jokowi menjadi incaran media beberapa hari terakhir ini, tidak mau dibilang ketinggalan jaman kan? Makanya ikuti terus sepak terjang jokowi nyapres di BaBe.

Baca Berita Pemilu 2014 6

5. Kampanye Terbuka
Ingin tahu apa saja dan siapa saja sih yang turut mengambil peran dalam pemilu 2014 ini? Artis, Organisasi, hingga hasil-hasil riset yang bisa menambah wawasan kamu mengenai pemilu kali ini dan tentunya tetap layak diikuti.

Baca Berita Pemilu 2014 7