TeknoFlas.com – Seperti kita ketahui Samsung Galaxy S5 merupakan slaah satu produk besutan Samsung yang memiliki teknologi canggih. Terdapat fitur – fitur unggulan yang disematkan dalam smartphone ini. Seperti pemindai sidik jari, kamera yang canggih, dll. Namun ada satu fitur yang sangat unik dan cukup menarik perhatian, yakni Fitur ultra power saving mode. Apakah itu?

Wow, Samsung Galaxy S5 Ada Fitur Untuk Dibuat Jadul
Ultra power saving mode merupakan fitur yang memungkinkan baterai akan jauh lebih awet. JIka kita memilih fitur ini, pada saat diaktifkan handset pada Galaxy S5 akan berubah warna menjadi hitam putih saja seperti layaknya ponsel jadul. Dimana dalam fitur ini, ponsel ini hanya dapat digunakan untuk telpon dan juga SMS saja. Jadi beneran kaya ponsel Jadul dengan tampilan lebih keren.

Selain untuk telpon dan SMS, pengguna juga dapat menggunakannya untuk mengakses internet atau aplikasi namun snagt dibatasi. Setidaknya jika baterai sudah menipis, masih dapat melakukan dua hal penting tersebut. Samsung Galaxy S5 pun seketika tampil seperti ponsel jadul. Dengan daya tahan baterai yang meningkat signifikan.