TeknoFlas.com – Samsung kini memang sedang menikmati puncak popularitasnya.Banyak produk besutannya yang laris manis dipasaran. Samsung sangat lihai dalam mengambil peluang dalam setiap kekurangan produk kompetitornya, terutama Apple pesaing terberatnya. Samsung kini telah gencar melakukan promosi seri Galaxy Pro terbarunya. Dalam promosinya kali ini, Samsung telah membikin panas beberapa kompetitornya. Tak main – main dalam iklannya kali ini Samsung menyindir iPad, Surface dan bahkan yang kini sedang menjadi sorotan yakni Kindle.

Luncurkan Samsung Galaxy Pro, Samsung Ejek Pesaingnya
Promosi seri terbaru Galaxy Pro besutan Samsung ini mengangkat tiga tablet andalan terbaru Samsung. Dalam iklannya ini iPad besutan Apple disindir tidak bisa multitasking dalam dua jendela sekaligus seperti yang dilakukan oleh produk terbaru Samsung. Tentu saja ini sangat memojokkan produk Apple.

Selain iPad, Surface besutan Microsoft juga tidak luput dari ledekan Samsung. Dalam iklan ini terlihat pengguna surface dikucilkan karena tabletnya memenuhi meja.

“Permisi, bisa geser laptopnya sedikit?”
“Maaf, ini tablet (Surface), bukan laptop.”
“Kau sebut itu tablet? Yang benar saja, mana ada tablet pakai keyboard, dock baterai, dan mouse. Yeah, right!”

Dan kini giliran Kindle yang juga mendapatkan sindiran Samsung, Kindle cukup tenar untuk piranti baca buku digital. Dan dalam iklan ini, produk terbaru besutan Samsung yakni tablet Samsung Galaxy Pro unjuk kebolehan dalam menyunting, memasukkan foto serta video dan juga mengirimakan topik bahasan yang menarik di buku digital masing – masing. Dan semua itu tentu saja tidak bisa dilakukan oleh Kindle.

“Samsung bisa melakukan itu?”
“Memangnya di Kindle tidak bisa? Lalu bisanya apa?”
“(Baca) buku.”

Bagaiman tidak panas jika mendengar sindiran seperti itu, Namun patut kita akui bahwa Samsung memang selalu mengeluarkan produk – produk yang sangat menarik perhatian. Terutama dari promosi iklan tersebut yang telah digarap oleh agensi McKinney.