TeknoFlas.com – Apple Siap Menyaingi Samsung Galaxy S4 – Kehadiran Samsung Galaxy S IV dengan teknologi canggih yang sudah dikandungnya nampaknya akan semakin hangat dibicarakan. Bahkan dari beberapa hari kemarin hingga detik ini, produk Samsung yang satu ini seakan terus mengalir rumor keberadaanya baik dari segi positif maupun dari segi negatifnya, sehingga dengan kemunculannya tentunya akan berdampak pada produk papan atas lainnya, seperti halnya Apple serta produk-produk unggulan kelas tinggi lainnya.

Apple Siap Menyaingi Samsung Galaxy S4

Rumor yang terdengar saat ini pihak Apple sudah mulai gelisah dengan keberadaan produk Samsung tersebut. Menurut Golvin kedatangan Galaxy S IV membuat Apple semakin giat untuk mempercepat produk anyar yang juga akan dirilisnya, sehingga nantinya dapat bersaing ketat dengan produk terbaru dari Samsung itu, Seperti yang dikutip dari Reuters, Minggu (17/3/2013).

Bahkan saat ini banyak yang memprediksikan bahwa, jika pihak Apple sangat kilat merespon tentang adanya Galaxy ini, maka persaingan di pasar smartphone khususnya di tanah air bakal tersaji lebih seru. Seperti yang kita ketahui bahwa dua produk ternama ini kerap selalu banyak diminati oleh para konsumen.

Oleh karena itu, jika pihak Apple hanya duduk diam, tentunya pangsa pasarnya akan semakin jauh ditelan dengaan keberadaan produk Samsung ini. Akan tetapi beberapa sumber banyak yang mengungkapkan bahwa Apple saat ini tengah serius dengan produk terbaru yang dirilisnya yang bakal menghadirkan teknologi tercanggihnya yang dapat bersaing dengan Galaxy S IV.