TeknoFlas.com – Xolo X1000 Hadir Dengan Prosesor Paling Kenceng Di Dunia – Kehadiran Samsung Galaxy S4 memang banyak menyita perhatian masyarakat, namun pada pekan ini juga terlahir sebuah smartphone pintar yang tergolong cukup canggih yang mana sudah di anugerahi ponsel yang berbasis Android intel.

Xolo X1000 Hadir Dengan Prosesor Paling Kenceng Di Dunia

Smartphone tersebut dikenal dengan sebutan Xolo X1000, yang mana juga terdapat banyak fitur menarik serta memiliki kehandalan yang tak kalah penting dengan handphone ternama merk lainnya.

Sebab jika dilihat dari keseluruhan smartphone ini tampil cukup memukau. Pada bagian penyajian gambar, Xolo X1000 ini sudah dilengkapi dengan layar LCD yang berukuran hingga 4.7 inci dengan resolusi cukup tinggi hingga 1280 x 720 Pixel, sehingga ponsel ini dapat memberikan tampilan yang cukup tajam.

Di spesifikasi bagian pemotretan Xolo X1000 ini sudah dibekali dengan dual kamera depan belakang. Dengan kamera depan berkapasitas 1,3 MP serta belakang 8 MP yang dapat memberikan kenyamanan dalam pengambilan gambar.
Smartphone canggih ini juga diperlengkap dengan keberadaan prosesor intel atom Z2480 yang berkecepatan 2GHz yang didalamnya sudah terdapat GPU PowerVR SGX 540.

Dengan mengusung prosesor yang cukup tinggi ini, smartphone cerdas ini mendapat julukan sebagai handphone Android berbasis Intel yang paling kenceng di seluruh dunia, seperti yang dikutip dari BeritaTeknologi.com, Minggu (17/32013).

Tak ketinggalan Xolo X1000 juga dibekali dengan RAM 1GB serta memori internal berkapasitas 8GB. Kabarnya handphone ini akan diluncurkan di India dengan harga 370 USD.