Teknoflas.com – Vivo yang notabene perusahaan gadget asal China yang aktif dalam memproduksi Smartphone dengan berbasis Sistem operasi Android memang jarang terdengar namanya di bursa gadget Indonesia. Vivo baru-baru ini meluncurkan produk terbarunya yaitu  Vivo Xplay. Berbeda dengan ponsel asal China lainnya, Vivo lebih mengedepankan spesifikasi untuk bisa bersaing di pasar smartphone.

vivo xplay
Vivo Xplay menggunakan layar touch screen yang cukup lebar untuk interfacenya dengan menggunakan layar sebesar 5 inch dan resolusi Full HD 1080p serta hanya memiliki ketebalan 8 milimeter sehingga tergolong ponsel yang tipis. Untuk peforma dari  Vivo Xplay ini tidak dapat dipandang sebelah mata, karena processor  Qualcomm Snapdragon 600 APQ8064T dengan kecepatan 1.7GHz yang didukung dengan GPU Adreno 320 dan RAM berkapasitas 2GB dibenamkan kedalam Smartphone ini. Untuk segi fitur sepertinya tidak ingin ketinggalan dengan Samsung Galaxy 4, Kamera utama sebesar 13MP dan kamera depan yang dapat digunakan untuk video call sebesar 5MP. Untuk segi daya, Vivo XPlay telah menggunakan baterai kapasitas 3200 mAh.

Hingga saat ini belum dapat diketahui berapa harga yang dibanderol untuk Vivo XPlay ini dan kapan akan dijual resmi di Indonesia, tetapi tunggu saja untuk update perkembangan Smartphone asal China ini