Teknoflas.com Sony Baru saja merilis ponsel android terbaru mereka dimana pada seri yang di tujukan untuk segmen menengah dengan di lengkapi fitur fitur yang sudah lumayan canggih, selain ukuran layar dengan bentangan 4.6 inch ponsel android jelly bean ini juga akan di lengkapi dengan dual core,

Seperti di kutip teknoflas dari GSM Arena Selasa (19/3/2013) xperia SP ini dilengkapi layar lebar 4.6 dengan resolusi layar yang sudah mencapai 720p, Xperia terbaru ini memakai desain casing dengan bahan aluminum ini tampak gagah dan mahal saat digenggam. Meskipun ponsel android sony ini untuk kelas menengan kebawah akan tetapi ponsel ini sudah di suppot dengan jaringan kecepatan sangat tinggi generasi keempat atau LTE (4G), Xperia SP merupakan ponsel mid-end pertama yang sudah support dengan konektifitas LTE dari sony.
Sony Xperia SP
Sony Xperia SP dibekali dengan processor dual-core Snapdragon S4 Qualcomm MSM8960Pro dengan kecepatan mencapai 1.7GHz serta di dukung dengan GPU Adreno 320 yang di padukan dengan RAM sebesar 1GB selain itu ponsel ini akan di lengkapi dengan memori internal dengan kapasitas sebesar 8GB dan juga bisa di tambahkan slot memori external dengan microSD.

Sony Xperia SP di lengkapi dengan kamera dengan sensor 8 megapiksel dan sudah suppot rekaman video Full HD alias 1080p. selain itu juga untuk kamera depan xperia sp di bekali dengan kamera VGA untuk melakukan video call.

Batre yang di pasangkan merupakan batre dengan kekuatan 2370 mAh, dimana hal ini dapat menyokong ponsel ini untuk stand-by hingga 635 jam dalam mode GSM, serta kuat untuk 734 jam dalam mode UMTS, dan juga bisa tahan sampai 709 jam dalam mode LTE. untuk waktu bicaranya bisa mencapai 18 jam 53 menit.

Sony Xperia SP akan di rilis kepasaran dengan warna putih, merah, dan hitam pada kuartal kedua 2013 ini. Sampai saat ini belum ada infromasi yang pasti mengenai harga sony xperia sp ini, kita tunggu saja kehadiranya di indonesia secepatnya

Berikut ini video Sony Xperia SP yang baru saja di rilis oleh Sony