Runbo X3 Ponsel Android Khusus Outdoor

Teknoflas.com – Bagi anda yang gemar olahraga outdoor seperti Naik Gunung, Produsen HP Asal China mengeluarkan ponsel outdoor berbasis Android yaitu Runbo X3 yang terbilang tangguh dan bandel karena telah memenuhi standard IP67 dimana casing ponsel tersebut dapat bertahan di dalam air hingga kedalaman 3 kaki serta casing Runbo X3 dapat melindungi komponen dari debu. Banyak fitur yang tidak dapat anda temukan di ponsel lain, seperti Walkie Talkie. Dengan fitur tersebut pengguna HP Runbo X3 ini dapat berkomunikasi hingga jarak sekitar 9 kilometer. tentunya fitur ini sangat berguna bila anda sedang di gunung atau hutan.

runbo-2
Untuk segi peforma, tentu tidak kalah bandel karena processor dual-core 1GHz yang berjalan Android 4.0 dengan jaringan 3G quad-band serta di dukung seperti fasilitas  WiFi 802.11 b/g/n, WiFi hotspot, Bluetooth, GPS on board, batere 3800 mAh dan juga kemampuan dual-SIM. Selain itu juga di lengkapi dual kamera, kamera belakang 8 MP dan kamera depan 0.3 MP.

Untuk metode input, Runbo X3 ini masih menggunakan keyboard qwerty bukan model touch screen seperti kebanyakan ponsel model terkini. Runbo X3 ini dibanderol sekitar US $350 atau setara dengan Rp.3.225.000. bila anda berminat, anda bisa mendapatkannya di Chinavasion

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *