TeknoFlas.com – SpeedUp adalah merek lokal yang cukup lama bermain di pasar tablet Tanah Air. Kali ini SpeedUp menggelontorkan tablet baru yang dijual dengan harga terjangkau melalui seri Gold. Tablet SpeedUp Gold ini mulai dijual seharga Rp 1,2 juta dengan menggandeng Carrefour untuk mendistribusikannya.

SpeedUp Gold
SpeedUp Gold

Apa saja yang ditawarkan oleh tablet SpeedUp Gold? Sama seperti tablet Android lainnya, tablet SpeedUp Gold ini mengusung bentang layar sentuh berteknologi TFT kapasitif dengan resolusi 1024 x 600 piksel. Tablet SpeedUp Gold ini menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean.

Sisi kinerja, tablet SpeedUp Gold ini diperkuat oleh prosesor dual-core berkecepatan 1,3GHz yang dikawinkan dengan memori RAM sebesar 512MB yang mampu menghasilkan kinerja yang cukup baik. Kemampuan tablet SpeedUp Gold dalam menjalankan game kasual juga cukup memuaskan.

Tablet SpeedUp Gold ini diperkuat oleh hadirnya kamera belakang dengan resolusi 5 megapiksel dan kamera depan 2 megapiksel. Tak hanya itu, SpeedUp Gold didukung oleh fungsi telepon yang memungkinkan pengguna untuk mengirim SMS dan melakukan panggilan. Tablet SpeedUp Gold ini juga didukung oleh fasilitas dual SIM.

Tak hanya itu, SpeedUp Technology selaku pembesut tablet SpeedUp juga menggelar kampanye PADi untuk memperkenalkan teknologi di dunia pendidikan bagi seluruh anak di Indonesia. Kampanye ini didukung dengan kerjasama eksklusif dengan Carrefour untuk menjual tablet SpeedUp Gold dengan harga murah.

“Kami sangat bersemangat dan mendukung program PADi ini karena kepedulian kami terhadap pendidikan anak Indonesia. Saat ini pendidikan seharusnya sangat mudah didapatkan melalui teknologi,” kata Rahmad Widjaja Sakti, Direktur Produk dan Pemasaran PT. SpeedUp Technology, seperti yang dikutip dari Detik pada Jumat (28/03/2014).