TeknoFlas.com – Spesifikasi Sony Xperia L (Sony Taoshan) – Pihak produsen Sony Mobile saat ini begitu semangat yang terus menelurkan produk-produk unggulannya. Seperti yang kita ketahui bahwa Sony baru saja melahirkan sosok smartphone Xperia SP yang telah resmi diluncurkan. Namun rumor terbaru yang kami dapat Sony juga telah mengeluarkan smartphone anyar lainnya yaitu Sony Xperia L atau yang lebih akrab dikenal dengan sebutan Sony Taoshan.

Spesifikasi Sony Xperia L (Sony Taoshan)

Sony Xperia L hadir dengan beberapa fitur menarik. Bahkan smartphone ini juga sudah dianugerahi dengan keberadaan fitur layar sentuh yang sedikit lebih mungil jika dibandingkan dengan saudara seperguruannya (Sony Xperia SP) dengan ukuran layar sentuh 4.3 inci yang beresolusi FWGA 854×480 piksel.

Untuk membuat kenyamanan saat berada di genggaman tangan para penggunanya, ponsel yang satu ini hanya memiliki bobot sebesar 136g dengan ketebalan 9.7mm. Untuk semakin menambah daya kesempurnaannya Sony Taosan ini juga sudah menggunakan lensa ExmorRS yang didukung dengan keberadaan kamera utama yang berkekuatan 8MP, sehingga akan mampu menghasilkan gambar/video dengan kualitas gambar yang tajam. Tak hanya itu ponsel ini juga sudah menggunakan sistem operasi berbasis android 4.1.2 Jelly Bean, seperti yang dilansir dari BeritaTeknologi, Selasa (19/3/2013).

Smartphone Taoshan ini juga diotaki dengan prosesor Dual Core Snapdragon S4 Qualcomm MSM8230 1GHz plus GPU Adreno 305 serta RAM 1GB. Selain itu smartphone ini juga diperlengkap dengan adanya dukungan storage 8GB dan diperluas menggunakan kartu MicroSD dengan kapasitas 32GB dan dilengkapi dengan NFC Bluetooth, 3.5mm, WiFi serta masih banyak fitur lain yang sudah terpendam dalam raganya.

Akan tetapi, kabarnya Sony Xperia L ini masih belum pasti kapan pihak Sony akan meluncurkan smartphone Taoshan ini.