TeknoFlas.com – Akhirnya setelah lama menunggu, phablet Samsung Galaxy Grand 2 beredar di pasaran Indonesia untuk meneruskan generasi sebelumnya dengan dibanderol seharga 4,1 juta rupiah. Anda penasaran seperti apa spesifikasi yang dibawa pada phablet Galaxy Grand 2 ini? silahkan simak ulasan berikut ini.

Dari sisi penampilan Samsung Galaxy Grand 2 tidak memiliki perubahan yang signifikan dari generasi pertamanya, hanya saja pada generasi kedua ini memiliki ukuran yang sedikit lebih besar dan juga pada bagian casing belakang dilapisi dengan kulit sintetis atau yang lebih dikenal dengan faux-leather.

Samsung Galaxy Grand 2 Masuk Indonesia

Samsung Galaxy Grand 2 menawarkan spesifikasi yang lebih tinggi dibandingkan dengan generasi pertamanya, pada sisi layar Grand 2 dibekali dengan 5,25 inci beresolusi HD 720p dengan kerapatan 280ppi. Sedangkan pada sisi dapur pacu Samsung membekali phabletnya tersebut dengan prosesor Quad-core 1,2GHz yang disokong RAM sebesar 1,5GB untuk menjalnakan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean.

Sedangkan pada sisi kamera, Samsung Galaxy Grand 2 dibekali dengan kamera utama sebesar 8MP yang dilengkapi dengan fitur autofokus dan LED flash, untuk bagian kamera depan smartphone Galaxy Grand 2 dibekali dengan kamera 2MP sehingga menghasilkan kualitas gambar yang jelas saat melakukan panggilan video.

Untuk mendukung penyimpanan Samsung Galaxy Grand 2 disiapkan memory internal sebesar 8GB yang dilengkapi dengan slot microSD. Phablet Samsung ini hadir dengan dukungan dual SIM GSM serta dibekali dengan kapasitas baterai yang cukup besar yakni 2600 mAh. Bagaimana? Sahabat TeknoFlas tertarik?