TeknoFlas.com – The Raid 2: Berandal merupakan salah satu film Indonesia terbaru yang mulai ditayangkan pada 28 Maret 2014 kemarin, sejak penayangan perdananya film ini sukses menarik perhatian para penonton bioskop tanah air. Hal tersebut terbukti dengan hanya dalam waktu 3 hari film The Raid 2: Berandal telah ditonton oleh 310.107 penonton.

The Raid 2 Berandal Dalam 3 Hari Raih 310 Penonton

Data tersebut berdasarkan data yang dikutip TeknoFlas dari situs Filmindonesia, Selasa (01/04/2014). Data tersebut belum termasuk data pada hari Senin 31 Maret 2014 yang merupakan hari libur nasional. Diketahui pula bahwa pada penayangan perdananya film yang di sutradarai oleh Gareth Evans berhasil memecahkan rekor film nasional dengan perolehan 90 ribu penonton.

Dalam film kedua The Raid ini Iko Uwais masih menjadi pemeran utama, beberapa tokoh lain dalam The Raid 2 diperankan oleh Arifin Putra, Yayan Ruhian, Oka Antara, Tio Paksuadewo, Alex Abbad, Cecep Arif Rahman, Veri Tri Yulisman,dan Julie Estelle sebagai Hammer Girl.

Kisah dalam film The Raid 2 melanjutkan kisah dari alur kisah The raid pertama, setelah keluar dari bangunan yang penuh orang gila dan gangster Rama yang diperankan oleh Iko Uwais mengira dirinya akan menjalani kehidupan yang normal, namun ternyata hal tersebut salah.

Dikisahkan kemenangan Rama (Iko Uwais) ternyata menarik perhatian predator yang leih besar lagi, dirinya harus bergabung dengan pasukan khusus anti korupsi untuk menelusuri sebuah sindikat kejahatan terbesar di Jakarta dan juga harus melindungi keluarganya sekaligus mengungkap petugas-petugas kepolisian korup dari institusinya.

Bagaimana? apakah sahabat TeknoFlas sudah menjadi bagian dari 310 ribu orang yang telah menonton The Raid 2: Berandal?