TeknoFlas.com – Samsung memang tiada tandingannya, jika hanya untuk memanjakan para pelanggannya. Dalam smartphone terbaru besutan Samsung yakni Samsung Galaxy S5, terdapat fitur yang sangat unik dan kemungkinan belum ada di smartphone merk lain. Fitur tersebut yakni Baby crying detector atau detektor bayi menangis. Apakah itu fungsi dari Baby Crying detector.

Samsung Galaxy S5 Hadirkan Fitur Baby Crying Detector
Fitur detektor bayi mengais ini berfungsi untuk memberitahukan kepada pengguna ketika bayi menangis. Karena ketika bayi menangis, akan otomatis mengaktifkan alarm getar yang disambungkan dengan aksesoris smartwatch Samsung Galaxy. Detektor ini akan berfungsi sangat baik pada jarak satu meter dari sang bayi.

Menu Baby Crying detector dapat ditemukan di menu aksesibilitas pada Samsung Galaxy S5. Dengan adanya detector ini akan membantu orang tua untuk menghibur dengan segera bayi mereka dan dapat menghampiri bayi ketika menangis. Pihak Samsung juga menjelaskan bahwa, fitur ini bukanlah pengganti pengasuhan manusia. Sehingga orang tua tidak boleh meninggalkan bayi sendirian dirumah.