TeknoFlas.com – Setelah sukses dengan Samsung Galaxy Tab 3, kini Samsung telah mempersiapkan generasi penerus seri Galaxy Tab. Samsung Galaxy Tab 4 akan segera hadir sebagai penyempurna Samsung Galaxy Tab 3. Bocoran ini didapat dari akun twitter miliki @evleaks yang sering membocorkan spesifikasi smartphone terbaru milik Samsung.

Terdapat gambar Samsung Galaxy Tab 4 yang mengusung layar berukuran 10.1 inchi. Perlu diketahui bahwa dua minggu yang llau, Galaxy Tab 4 10.1 telah menerima sertifikasi daei FCC. Sehingga dapat terlihat desain yang diusung tablet terbaru Samsung ini.

Samsung Galaxy Tab 4 10.1 Disiapkan Untuk Penerus Galaxy Tab 3
Seperti yang dilansir dari UberGizmo (selasa, 1/4), Samsung Galaxy Tab 4 10.1 seperti namanya mengusung layar berukuran cukup besar yakni 10 inchi WXGA (1280×800). Tablet ini akan dibekali prosessor¬† Quad-core Snapdragon 400 SoC 1.4 GHz, GPUAdreno 350 serta dipadukan RAM sebesar 1GB. Pada kamera belakang akan dibenamkan kamera beresolusi 3MP dan sebesar 1,2MP untuk kamera depan. Tablet ini juga dilengkapi dengan memeori internal sebesar 16GB beserta slot mocroSD.

Tablet Samsung Galaxy Tab 4 10.1 akan berjalan di OS terbaru Android yakni Android 4.4.2 Kitkat dengan Samsung Touchwiz UX. Sayang belum ada bocoran berapa kisaran harga yang akan disandang tablet ini, namun dari kabar yang beredar tablet ini akan menyasar segmen low end.