TeknoFlas.com – Tumbangnya jaringan Indosat sejak semalam menimbulkan banyak pengguna mengeluhkan koneksi jaringan ponsel mereka tidak jalan. Seperti diketahui jaringan Indosat mulai malam tadi mengalami gangguan yang sampai saat ini masih terasa.

Inilah Penyebab Tumbangnya Jaringan Indosat

Penyebab tumbangnya jaringan Indosat seperti disampaikan Head of Corporate Communication Indosat Adrian Prasanto adalah adanya anomali trafik pada jaringan. “orang teknis menyebutnya sebagai flooding traffic” paparnya seperti dikutip TeknoFlas dari DetikInet, Kamis (3/4/2014).

Penumpukan trafik yang tinggi sehingga Indosat kuwalahan untuk menghandle akhirnya menyebabkan gangguan. Sampai saat ini perbaikan masih dilakukan oleh tim teknis Indosat, hal ini dilakukan dengan cepat untuk mengobati keresahan pelanggan akibat gangguan yang terjadi.

Sebelumnya, pelanggan Indosat untuk wilayah seperti Jabodetabek tidak bisa melakukan percakapan atau tidak bisa melakukan layanan voice, sms dan juga data internet. Bagaimana menurut sahabat TeknoFlas? apakah anda juga terkena imbas dari tumbangnya jaringan Indosat mulai dari semalam?