TeknoFlas.com РVideo Klip terbaru Agnes Monica, Coke Bottle telah resmi keluar pada 1 April lalu secara serentak diseluruh dunia. Video Klip terbarunya kali ini terlihat lebih hot dan lebih berani dalam Agnes berpenampilan. Video yang kental ala rapper ini, ada penampilan Agnes yang mencuri perhatian yakni Celana yang mirip dengan celana popok atau yang biasa disebut  Hammer Pants.

Agnes Monica Gunakan Celana Popok di Video Klip Coke Bottle

Meskipun demikian Agnes masih menunjukkan kebudayaan asli Indonesia yakni terlihat Agnes sesekali mengenakan pakaian adat jawa dalam video klip tersebut.

Sontak saja penampilan Agnez Mo dalam penampilannya kali ini mengundang banyak reaksi dari para sosial media di Indonesia. Terutama bagi yang sudah melihat video klip ini, dan tidak tahu tentang fashion pasti mengira Agnes menggunakan celana popok dalam pemilihan wardrobenya.

Memang kalu dilihat dari jauh nampak sperti celana popok, namun sebensrnys itu adalah celana pendek bloomer yang mirip balloon short pants.

Para fans Agnez Mo pasti sudah banyak yang menunggu kehadiran video klip Coke Bottle. Dalam video klip ini, terlihat Agnez yang sangat lihai ngedance dan terlihat sangat berani dalam mengekspresikan dirinya.