Samsung Galaxy S3 Mini
Samsung Galaxy S3 Mini

Harga Samsung Galaxy S3 Mini April 2014

Teknoflas.com – Samsung Galaxy S3 Mini memang bukanlah smartphone baru, tetapi produk ini masih cukup laris di Indonesia. Harga Samsung Galaxy S3 Mini pada April 2014 ini adalah Rp 2.599.000 dan masuk kategori smartphone kelas menengah. Harga yang ditawarkan Galaxy S3 Mini tak jauh berbeda dengan Galaxy Core yang merupakan produk baru.

Samsung Galaxy S3 Mini
Samsung Galaxy S3 Mini

Penampilan Samsung Galaxy S3 Mini ini masih mengusung pakem desain yang sama dengan Galaxy S3 dengan ukuran yang lebih kecil, sesuai dengan namanya yang menggunakan embel-embel Mini. Meski dirilis sejan November 2012 lalu, smartphone Galaxy S3 Mini masih banyak berkeliaran di Indonesia.

Samsung membekali Galaxy S3 Mini dengan bentang layar sentuh 4 inci dengan resolusi 480 x 800 piksel yang disematkan teknologi Super AMOLED dengan kerapatan layar mencapai 233 piksel per inci. Galaxy S3 Mini ini menggunakan sistem operasi Android 4.1.2 Jelly Bean yang cukup tertinggal.

Kinerja smartphone Galaxy S3 Mini cukup standar dikelasnya dengan ditenagai oleh prosesor dual-core berkecepatan 1GHz dari NovaThor yang dikawinkan dengan memori RAM sebesar 1GB ini cukup mampu menangani multitasking dan menjalankan aplikasi sehari-hari.

Performa Galaxy S3 Mini dalam memainkan game disokong oleh pengolah grafis dari Mali-400. Samsung juga membekali Galaxy S3 Mini dengan fitur yang cukup lengkap, yakni WiFi, Bluetooth, GPS, 3G HSPA, dan port microUSB. Tak hanya itu, Galaxy S3 Mini disokong baterai berkapasitas 1500mAh.

Samsung Galaxy S3 Mini dipersenjatai dengan kamera belakang 5 megapiksel yang disematkan fitur autofokus dan LED flash, serta tersedia kamera depan. Galaxy S3 Mini didukung ruang simpan internal sebesar 8GB yang dapat ditambah melalui slot microSD hingga maksimal 64GB.

Baca Juga  Update Harga Samsung Galaxy S3 Mini Mei 2014

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *