Teknoflas.com Pabrikan tanah air juga tak ketinggalan untuk unjuk kebolehannya, yang mana terus ikut andil dalam mengusung sebuah produk-produk terbarunya. Saat ini pihak produsen Cross akan melahirkan sosok Phablet pintar yang memiliki kesan menarik dikelasnya, yaitu “ Phablet A27 “. Bahkan banyak yang mengatakan bahwa kehadirannya merupakan pesaing berat dengan produk Galaxy Note yang saat ini masih banyak menjadi idaman bagi para kalangan masyarakat luas, khusunya di tanah air.

Cross menghadirkan produk ini dengan menganugerahi banyak kemudahan tersendiri bagi para penggunanya. Sebab phablet ini telah banyak memiliki banyak fitur menarik yang siap menemani aktivitas para penggunanya. Sebab berbagai aplikasi tinggi serta program canggih sudah terbenam di dalam perut produk smartphone ini.
cross a27
Seperti yang kita ketahui bahwa Cross merupakan salah satu brand ternama yang cukup exist di pangsa pasar di Indonesia. Oleh karna itu dengan kehadiran Phablet A27 ini, agar dapatnya menjadi daya pikat lebih bagi para masyarakat.

Di bagian spesifikasi layar, mobile phone ini memiliki layar lebar hingga 5.88inci, sehingga dapat menghasilkan gambar / video lebih tajam. Bahkan smartphone ini juga memiliki kecanggihan lebih, yang mana dapat menggunakan multi touchscreen yang dilengkapi dengan teknology Gesture Sensore, 3D gravity sensor dan Proximity sensor. Tak hanya itu ponsel ini juga sangat memungkinkan dalam mengubah atau menggeser tampilan tanpa adanya sentuhan lembut, sehingga hal ini dapat membuat para penggunanya semakin merasa betah dengan smartphone ini.

Ponsel cerdas ini juga dilengkapi dengan keberadaan dual kamera depan belakang yang beresolusi 8MP serta bagian depan 1.3MP. Phablet Cross A27 ini juga dapat menjalankan aplikasi dan sistem ini dengan menggunakan Android Ice Cream serta banyak memiliki fitur menarik lainnya yang pastinya akan membuat anda tergoda. Seperti yang dikutip dari berita teknologi, kamis (21/3/2013).

Dalam hal kecepatan Phablet A27 ini, sudah diotaki dengan keberadaan prosessor Dual core sehingga begitu mudahnya dapat mempercepat laju banyaknya koneksi canggih yang sudah tersemat di dalamnya.

Pihak produsen Cross berharap penuh agar, Phabletnya ini laris manis di pangsa pasar tehnology smartphone saat ini yang kian selalu dibanjiri para konsumen.