TeknoFlas.com – Honda Brio sebagai salah satu city car yang meluncur di Indonesia mulai Agustus 2012 kabarnya akan mengalami rombakan serta akan memiliki wajah baru. Mobil imut ini akan mendapatkan sentuhan facelift atau sentuhan minor pada bagian depan.

Inikah penampakan wajah baru honda brio
Image source : deviantart via indianautosblog

Meskipun kabar ini belum dikonfirmasi resmi namun sebuah konsep yang diklaim sebagai garapan Geijutsute muncul sebagai gambaran sentuhan facelift Brio nantinya. Sentuhan tersebut memperlihatkan dengan jelas ciri khas Solid Wing Face seperti Honda City.

Honda Brio Facelift diyakini tidak akan mengalami perubahan mekanik, seperti diketahui mobil ini didukung dengan mesin SOHC 4 silinder 16 katup i-VTEC dengan kapasitas 1.339 cc. Dengan mesin tersebut Honda Brio mampu menghasilkan tenaga maksimum 100PS pada 6.000 rpm dan torsi tertinggi 127Nm pada 4.800 rpm.

Seperti dikutip TeknoFlas dari Indianaautosblog meski telah mengkonfirmasi rencana perubahan wajah honda brio namun tidak disebutkan mengenai rencana peluncuran honda brio dengan wajah baru tersebut.