TeknoFlas.com – Akhirnya phablet Sony Xperia T2 Ultra resmi meluncur ke Indonesia dan dapat di pesan dengan harga Rp 4,8 juta. Phablet terbaru dari Sony ini dapat dimiliki dengan layanan pre-order mulai tanggal 7 April 2014 kemarin melalui situs lazada dan akan dikirim mulai tanggal 18 April mendatang.

Sebelum masuk ke pasar Indonesia, Sony Xperia T2 Ultra telah lebih dulu menyambangi negara tetangga yakni Malaysia namun dibanderol harga sedikit lebih murah yakni Rp 4,5 juta dengan mengusung layar 6 inci dengan resolusi 1280 x 720 piksel.

Sony Xperia T2 Ultra Resmi Beredar di Indonesia

Kehadiran Sony Xperia T2 Ultra di Indonesia tentunya sudah sangat dinanti oleh pengguna Sony, perangkat ini hadir dengan membawa fitur dan spesifikasi yang cukup menarik salah satunya adalah dapur pacu yang ditenagai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 400 MSM8928.

Dengan prosesor ARM Cortex-A7 quad-core 1,4GHz dan dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB serta menjalankan sistem operasi Android 4.4 KitKat membuat phablet Sony ini sangat mendukung pengguna yang menginginkan kenyamanan dalam multi tasking.

Pada sisi kamera Phablet Sony Xperia T2 Ultra disematkan kamera utama dengan resolusi 13MP lengkap dengan LED Flash dan kamera depan 1,1MP. Sedangkan untuk konektivitas Sony memberikan dukungan pada 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, NFC dan GPS.

Untuk media penyimpanan Sony Xperia T2 Ultra disokong dengan memori internal sebesar 8GB yang bisa diperbesar dengan adanya slot microSD. Bagaimana? sahabat TeknoFlas tertarik dengan phablet garapan Sony ini?