TeknoFlas.com – Akhirnya Atletico Madrid dan Bayern Munich melengkapi 2 tim yang sudah terlebih dahulu lolos ke babak semifinal liga champion musim 2014 ini dari 4 klub tersebut, Spanyol meloloskan dua wakilnya yakni Atletico dan Real Madrid, sementara itu Inggris diwakili oleh Chelsea dan Jerman diwakili oleh juara bertahan Bayern Munich.

Hasil Liga champion malam tadi

Manchester United disingkirkan oleh juara bertahan Bayern Munich. MU tersingkir usai kalah agregat 2-4 dari Bayern. Sukses menahan imbang sang juara bertahan 1-1 di Old Trafford pada perempatfinal leg I, anak-anak Manchester harus mengakui keunggulan Die Roten 1-3 di Allianz Arena, Kamis (10/4/2014) dinihari WIB tadi.

Sementara itu Atletico Madrid sukses menyingkirkan Barcelona di leg II babak perempatfinal Liga Champions. Atas kemenangan itu, Diego Simeone memuji dukungan yang diberikan oleh para suporter Los Colchoneros.

Gol Koke yang dicetak pada menit kelima menjadi penentu kemenangan Atletico atas Barca saat melakoni pertandingan di Vicente Calderon.

Pada pertandingan kemarin, El Real lolos dengan banyak catatan. Setelah menang 3-0 di Santiago Bernabeu, Karim Benzema dkk nyaris gagal karena kalah 0-2 saat gantian bertamu ke Signal Iduna Park.

Mewakili Premier League di fase semifinal adalah Chelsea. The Blues melakukan comeback gemilang atas Paris Saint Germain di babak sebelumnya. Kalah 1-3 saat bertamu ke Paris, anak didik Jose Mourinho memetik kemenangan minimal yang dibutuhkan untuk membalikkan keadaan yakni dengan skor 2-0.

Meski secara agregat sama kuat 3-3, John Terry cs berhak atas tiket semifinal karena aturan agresivitas gol tandang.

Drawing Semifinal liga champion 2014 ini akan diselenggarakan pada Jumat (11/4/2014) besok, dan Jadwal Semifinal Leg pertama akan digelar pada 22 dan 23 April, sementara leg kedua digelar sepekan berselang 29 dan 30 April 2014. Sementara final akan dihelat pada 24 Mei di Estadio da Luz, Lisbon, Portugal.