TeknoFlas.com – Samsung Galaxy Core merupakan salah satu smartphone andalan Samsung yang termasuk dalam kelas menengah. Spesifikasi yang ditawarkan Samsung Galaxy Core cukup mumpuni, tentunya dengan harga yang lebih terjangkau. Keunggulan dari smartphone ini yakni sudah didukung dengan adanya fitur Dual SIM GSM. Spesifikasi apa yang ditawarkan Samsung Galaxy Core?

Samsung Galaxy Core, Model Mirip Galaxy S4 Harga Lebih MurahSamsung Galaxy Core  memiliki desain yang hampir mirip dengan Samsung Galaxy S4. Smartphone ini dikemas dengan fitur – fitur unggulan samrtphone kelas atas Samsung. Samsung Galaxy Core dibekali dengan CPU berkapasitas 1,2 GHz dan RAM sebesar 768MB. Smartphone ini akan menjalankan sistem operasi terbaru dari Android 4.1.2 Jelly Bean.

Samsung Galaxy Core hadir dengan mengusung layar berukuran 4,3 inchi dengan resolusi 480 x 800. Smartphone ini dibekali dengan kamera depan dan juga belakang. Untuk kamera belakang terdapat kamera dengan resolusi 5MP, namun kamera depan hanya menggunakan VGA. Tentu saja untuk mendukung kinerja dari smartphone ini didukung dengan adanya baterai berkapasitas 1.800 mAh.

Seperti dikutip dari Lazada, Jumat (11/4/2014) Harga Samsung Galaxy Core terbaru April 2014 ini dibandrol dengan harga Rp. 2.425.000,- untuk kondisi baru. Dan kini juga sudah tersedia dalam kondisi setengah pakai, yang dihargai berkisar Rp. 2.300.000,-.