Harga Samsung Galaxy Ace 3 Pertengahan April 2014

TeknoFlas.com – Setelah sukses dengan Samsung Galaxy Ace 2, Samsung kembali meneruskan generasinya dengan mengeluarkan Samsung Galaxy Ace 3. smartphone yang menyasar kelas menengah kebawah ini mendapat sambutan yang sangat baik dari masyarakat sejak diluncurkan November lalu. Harga Samsung Galaxy Ace 3 terbaru April 2014 ini dibandrol dengan harga Rp. 1,9 juta seperti pada Lazada, Jumat (11/4/2014) . Apa yang ditawarkan Samsung Galaxy Ace 3? Berikut spesifikasinya

Harga Samsung Galaxy Ace 3 Pertengahan April 2014
Samsung Galaxy Ace 3 akan menjalankan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean. Smartphone ini hadir dengan mengusung layar touchscreen berukuran 4 inchi dengan resolusi WVGA 800 x 480 piksel jenis TFT dengan kerapatan layar hingga 233 piksel per inchi.

Dari sektor dapur pacu, Samsung Galaxy Ace 3 dibekali dengan chipset Broadcom BCM21664 serta prosessor dual-core ARM Cortex-A9 berkecepatan 1 GHz yang dipadukan dengan RAM sebesar 1GB dan grafis dari Broadcom VideoCore IV.

Samsung membekali Samsung Galaxy Ace 3 dengan kamera beresolusi 5MP dibagian belakang autofokus lengkap dengan LED flash. Seta pada bagian depan ponsel dibekali dengan kamera VGA yang dapat digunakan untuk video chat. Smartphone ini sudah dibekali dengan memori internal sebesar 4GB yang dilengkapi dengan adanya slot microSD untuk ekaspansi memori eksternal.

 

Baca Juga  Harga Samsung Galaxy Ace 3 Maret 2014

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *