TeknoFlas.com – Baru-baru ini artis cantik Arumi Bachsin dikabarkan telah melahirkan putri pertamanya dalam kondisi prematur. Meski usia kandungannya yang belum genap 9 bulan 10 hari Arumi melahirkan secara normal di rumah sakit Siloam kawasan Semanggi, Jakarta pada Senin 14 April 2014 pukul 03.50 WIB pagi.

Putri Arumi yang telah diberi nama Lakeisha tersebut lahir dengan berat hanya 2,1 kg dengan panjang 45 cm, karena lahir dalam kondisi prematur alhasil bayi buah cinta dari Arumi dan Emil Dardak tersebut harus masuk ke inkubator terlebih dahulu.

Arumi Bachsin Melahirkan Putri Pertamanya

Agung selaku manajer Arumi menerangkan bahwa Arumi melahirkan ini di luar prediksi, jadi kondisi sang bayi masih agak kecil. Arumi tiba-tiba merasa mulas meski waktu persalinan belum tiba saatnya, akhirnya sang suami membawa Arumi ke rumah sakit pada 13 April 2014 malam.

Sang dokter yang memeriksa pun langsung mengatakan bahwa pada kandungan Arumi telah terjadi pembukaan 4. Meski lahir dalam kondisi prematur kondisi kesehatan Arumi dan anaknya tidak mengalami gangguan. Hingga kini Arumi dan sang bayi masih berada di rumah sakit Siloam Semanggi dalam kondisi sehat.