Harga Samsung Galaxy Fame April 2014 Baru dan Bekas

TeknoFlas.com – Satu lagi produk Samsung yang menyasar kelas menengah kebawah yakni Samsung Galaxy Fame. Karena menyasar pada kelas bawah maka Galaxy Fame ini akan dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau. Apa yang ditawrakan Samsung Galaxy Fame? Berikut ulasannya

Harga Samsung Galaxy Fame April 2014 Baru dan Bekas
Samsung Galaxy Fame hadir dengan mengusung layar sentuh berukuran standart yakni 3,5 inchi dengan resolusi 320 x 480 piksel yang memiliki 16 juta warna. Smartphone ini akan ditenagai prosessor 1.0 GHz Broadcomm VideoCore IV yang akan dipadukan dengan RAM sebesar 512MB dan juga ROM 512MB.

Samsung membekali Samsung Galaxy Fame dengan dua kamera yang terletak dibagian depan dan juga belakang. Pada kamera belakang terdapat kamera beresolusi 5MP autofocus lengkap dengan LED flash, dan pada bagian depan terdapat kamera VGA.

Samsung Galaxy Fame akan dibekali dengan memori iunternal sebesar 4GB yang dilengkapi dengan adanya slot microSD untuk memori eksternal hingga 32GB. Smartphone ini juga sudah didukung dengan jaringan WiFi, GPS, Bluetooth 4.0 dan juga Radio FM, serta microUSB.

Seperti dikutip dari Lazada, Senin (14/4/2014) Harga Samsung Galaxy Fame terbaru April 2014 ini dibandrol dengan harga Rp. 1.659.000,- dalam kondisi baru. Dan kini sudah tersedia smartphone Samsung Galaxy Fame dalam kondisi setengah pakai yang dibandrol dengan harga Rp. 1.250.000,-.

Baca Juga  Harga Samsung Galaxy Fame Baru dan Bekas Januari 2014

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *