Jadwal Semifinal Liga Champion 2014 Live SCTV

Jadwal Semifinal Liga Champion 2014 Live SCTV

Teknoflas.com – Beberapa saat yang lalu kita sudah mengetahui bersama hasil undian semifinal liga champion, tepatnya hari jumat, (11/4/2014). Dimana dari hasil undian ini kita bisa melihat 4 tim terbaik Eropa dipaksa saling menjatuhkan untuk merebutkan trofi paling bergengsi untuk klub-klub di Eropa.

Jadwal Semifinal Liga Champion 2014 Live SCTV

Final dini harus dilakoni oleh Real Madrid vs Bayern Munich dimana pada semifinal ini mereka akan saling baku hantam untuk bisa menuju laga final, sementara itu dua kontestan lain yakni Chelsea dan Kuda hitam Atletico Madrid juga harus saling membunuh,

Jadwal leg pertama akan di gelar pada tanggal 23 dan 24 April 2014 Waktu Indonesia, dan pastinya para pecinta sepak bola tidak akan melewatkan partai super seru ini untuk melihat tim manakah yang akan dinobatkan sebagai yang terbaik di benua biru, sementara itu leg kedua akan digelar pada tanggal 30 dan 1 Mei dini hari.

Berikut ini Jadwal Liga champion babak semifinal selengkapnya

Leg I: 23 dan 24 April 2014

  • Real Madrid vs Bayern Munich
  • Atletico Madrid vs Chelsea

Leg II: 30 April dan 1 Mei 2014

  • Bayern Munich vs Real Madrid
  • Chelsea vs Atletico Madrid

Tim manakah yang akan anda jagokan sebagai pemenang dalam turnamen liga champion 2014 ini? Yang pasti tim terbaik akan keluar sebagai pemenang dan menggondol trofi kuping besar ini.

Baca Juga  Jadwal Liga Champions 2014: Prediksi Dortmund vs Arsenal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *