Samsung Galaxy K
Samsung Galaxy K

Samsung Luncurkan Galaxy K 29 April 2014 di Singapura

TeknoFlas.com – Samsung akan segera merilis penerus Galaxy S4 Zoom yang menggunakan nama Samsung Galaxy K pada 29 April 2014 mendatang yang berlokasi di Red Dot Museum, Singapura. Lokasi peluncuran Samsung Galaxy K ini sama dengan lokasi peluncuran Galaxy S4 Zoom, yakni negara Singapura.

Samsung Galaxy K
Samsung Galaxy K

Sebelumnya, Samsung Galaxy K dikenal dengan Galaxy S5 Zoom atai Galaxy K Zoom. Belum lama ini Samsung telah menyebar undangan peluncuran Galaxy K yang menggunakan tajuk “Kapture the moment” yang mengarah pada apa yang dapat dilakukan oleh sebuah kamera.

Samsung Galaxy K menggunakan konsep yang sama dengan Galaxy S4 Zoom, yakni menggabungkan smartphone dan kamera digital menjadi satu perangkat yang ringkas. Tak heran, spesifikasi kamera Galaxy K ini setara dengan kamera digital dan mengusung fungsi smartphone yang canggih.

Berdasarkan informasi yang telah berhasil dihimpun, Samsung Galaxy K ini akan mengusung ukuran yang lebih kecil dan tipis jika dibandinkan dengan Galaxy S4 Zoom. Meski lebih kecil, Samsung membekali Galaxy K dengan spesifikasi yang labih tinggi dari pendahulunya.

Samsung Galaxy K dengan berbekal kamera belakang dengan sensor CMOS BSI (BackSide Illumination) 20 megapiksel yang disematkan fitur OIS agar gambar tidak blur, autofokus, Xenon flash, dan kemampuan 10 x optical zoom.

Samsung Galaxy K ini akan mengusung bentang layar sentuh 4,8 inci dengan resolusi 1280 x 720 piksel yang disematkan teknologi Super AMOLED dan menjalankan sistem operasi Android 4.4.2 KitKat yang didukung fitur TouchWiz.

Sektor performa, Galaxy K Zoom ini cukup tingi berkat ditenagai oleh prosesor hexa-core Exynos 5260 yang terdiri dari prosesor quad-core 1,3GHz dan prosesor dual-core 1,7GHz dikawinkan dengan memori RAM sebesar 2GB, seperti yang dilansir dari Slashgear (14/04/2014).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *