Teknoflas.com – Operator CDMA Smartfren telah merilis empat smartphone baru sekaligus beberapa waktu lalu, salah satunya adalah Andromax C2. Smartphone Andromax C2 ini adalah produk paling murah dari keempat smartphone yang baru sajka diperkenalkan. Andromax C2 ditawarkan dengan harga Rp 749.000.

Andromax C2
Andromax C2

Andromax C2 ini merupakan generasi Andromax C yang ternyata sangat laris di pasar karena harga yang terjangkau dengan spesifikasi yang cukup tinggi. Andromax C2 ini masih dibuat oleh pabrikan asal China, yakni Hisense dengan penampilan yang berbeda dari seri sebelumnya.

Salah satu fitur baru yang dimiliki oleh Andromax C2 dan tak dimiliki oleh Andromax C adalah dukungan Dolby Digital Plus yang mampu memanjakan telinga berkat keluaran musik yang berkualitas.  Smartphone Andromax C2 juga tampil elegan dengan desain yang agak kotak.

Kinerja yang ditawarkan oleh Andromax C2 sedikit lebih tinggi dari Andromax C karena telah ditenagai oleh prosesor dual-core berkecepatan 1,2GHz dari Qualcomm Snapdragon 200 yang dikawinkan dengan memori RAM sebesar 512MB. Performa Andromax C2 ini sudah mencukupi untuk komunikasi sehari-hari.

Andromax C2 ini didukung oleh pengolah grafis baru yang lebih bertenaga dari seri sebelumnya, yakni Adreno 302 yang menghasilkan kinerja gaming yang lebih tinggi. Ponsel pintar Andromax C2 menjalankan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean.

Smartfren Andromax C2 ini dibekali bentang layar sentuh 4 inci dengan resolusi 800 x 480 piksel dengan teknologi TFT kapasitif. Ponsel pintar ini juga dibekali dengan ruang simpan internal berkapasitas 4GB yang dapat diperluas hingga maksimal 32GB melalui slot microSD.

Sisi kamera, Andromax C2 dipersenjatai oleh kamera 3 megapiksel. Andromax C2 juga didukung fitur dual SIM CDMA EVDO – GSM, WiFi, Bluetooth, dan port microUSB.