Teknoflas.com – Andromax G2 adalah salah satu produk andalah operator CDMA Smartfren yang baru saja diluncurkan bersama tiga smartphone baru lainnya. Ponsel pintar Andromax G2 ini membidik pasar kelas entry-level dengan spesifikasi yang cukup tinggi. Harga Andromax G2 April 2014 ini adalah Rp 1.199.000.

Andromax G2
Andromax G2

Ponsel pintar Andromax G2 ini merupakan besutan pabrikan China, yakni Haier. Hal ini agak berbeda seri sebelumnya yang menggandeng Hisense, Innos atau ZTE. Andromax G2 hadir dengan penampilan yang menarik dan elegan dengan sudut yang melengkung.

Dibalik penampilannya yang menarik, Andromax G2 mengusung spesifikasi yang cukup tinggi di kelasnya. Ponsel pintar seharga Rp 1,2 juta ini dibekali bentang layar sentuh yang cukup luas, yakni 4,5 inci dengan resolusi 480 x 854 piksel yang mengusung teknologi TFT kapasitif.

Kinerja yang ditawarkan oleh Andromax G2 ini juga tak main-main dengan dukungan prosesor quad-core berkecepatan 1,2GHz yang dari Qualcomm Snapdragon 200 yang dikawinkan dengan memori RAM sebesar 512MB. Performanya dalam menjalankan banyak aplikasi tak perlu diragukan lagi.

Andromax G2 juga diperkuat oleh pengolah grafis dari Adreno 302 yang mampu menangani pelbagai game 3 dimensi Ponsel pintar ini menggunakan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean dan disokong oleh baterai berkapasitas 1750mAh untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari.

Tak sampai disitu, Andromax G2 ini didukung oleh kamera belakang 5 megapiksel fixed focus dan kamera depan 1,3 megapiksel untuk video call. Fitur Andromax G2 ini cukup lengkap dengan hadirnya dukungan dual SIM CDMA – GSM, WiFi, Bluetooth, dan GPS.

Andromax G2 dibekali dengan ruang simpan internal sebesar 4GB yang dapat diekspansi hingga 32GB melalui slot microSD.