Smartphone Xiaomi Mi-3 Dikabarkan Akan Segera Mendarat

Teknoflas.com Rumor yang berhembus saat ini adalah sebuah smartphone besutan Cina yang banyak memiliki kualitas fitur canggih serta spesifikasi yang tak kalah handal dengan handphone Cina lainnya, smartphone ini diberi nama Xiaomi Mi-3. Kabar ini di dapat dari salah satu sumber terkemuka di sebuah media layanan Cina yaitu iT63.com.
mi-3
Menurut sumber tersebut, handphone ini bakal mengutamakan di beberapa bagian hardware dengan kemampuan yang sangat tinggi serta dapat mengoperasikan software OS Android terbarunya.

Selain itu rumor bocornya Xiaomi Mi-3 ini yang sudah beredar di beberapa media layanan, kabarnya bakal dianugerahi dengan layar sentuh yang berukuran 5 inci dengan resolusi 1080p. Dibagian pemotretan, ponsel pintar ini akan disematkan sebuah kamera utama dengan resolusi 13MP, sehingga nantinya akan menghasilkan kualitas gambar / video lebih sempurna dari smartphone HTC One yang sudah memberikan kualitas gambar yang begitu tajam.

Yang lebih menarik lagi ponsel ini kabarnya juga akan di otaki dengan ketangguhan prosesor Qualcomm Snapdragon 800 dengan kecepatan hingga mencapai 2.3 Ghz, Seperti yang dikutip dari berita teknologi.com, jumat (22/3/2013), serta akan dijalankan menggunakan sistem android terbarunya 5.0 dengan kustomisasi MIUI dan daya tahan baterai dengan kapasitas sebesar 3000mAh.

Mengenai masalah harga, smartphone ini kemungkinan besar akan dipasarkan dengan harga yang tidak terlalu mahal, yakni sebesar 320 USD

Baca Juga  Harga Samsung Galaxy S5 Anjlok, Kini Hanya Rp 7,3 Juta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *