TeknoFlas.com – Baru-baru ini Asus selaku produsen elektronik yang memproduksi perangkat laptop, PC maupun smartphone dan tablet ini meluncurkan produk terbarunya di Indonesia yakni ASUS ZenFone dan ASUS ZenUI.

Peluncuran ini dilakukan setelah ASUS memperkenalkan produk terbarunya tersebut secara global termasuk kawasan Asia Tenggara khususnya Indonesia beberapa waktu lalu. Asus ZenFone dan ZenUI meluncur dengan membawa segudang fitur dan kelebihan.

ASUS  ZenFone dan ZenUI Akhirnya Resmi Meluncur ke Indonesia

Contohnya seperti ASUS ZenUI yang meluncur dengan fitur premium PixelMaster yakni sebuah teknologi kamera yang memungkinkan pengguna dapat mengabil foto dan video lebih terang meski dalam kondisi gelap atau pencahayaannya kurang.

Sedangkan pada produk ZenFone, ASUS membekali perangkatnya tersebut dengan prosesor Intel Atom yang diklaim memiliki efisiensi energe namun memiliki kinerja tinggi. Kedua perangkat Asus ZenFone dan ZenUI meluncur secara resmi ke Indonesia setelah terlebih dahulu meluncur di negara Taiwan dan China.

Gregory Bryant Selaku Vice President and General Manager Intel Asia-Pacific dan Jepang yang juga hadir saat peluncuran menyebutkan bahwa Intel sangat bangga bisa bergabung dengan ASUS dalam perjalanan ZenFone. Bagaimana menurut sahabat TeknoFlas? Penasaran dengan produk terbaru ASUS ini?