Teknoflas.com – LG dikabarkan sedang menyiapkan smartphone kelas atas yang mengusung nama Isai FL. Berdasarkan bocoran informasi dari akun Twitter @evleaks, smartphone LG Isai FL ini akan mengusung layar dengan resolusi tinggi, yakni 2K dan menyamai resolusi layar Oppo Find 7.

LG Isai FL
LG Isai FL

Akun pembocor rahasia @evleaks tak hanya membocorkan spesifikasi LG Isai FL, tetapi juga foto penampakan smartphone tersebut yang dibalut dengan casing berwarna pink. LG Isai FL ini kabarnya memiliki kemampuan tahan air dan debu, mengekor kompetitornya yang lebih duku memiliki kemampuan tersebut.

Smartphone LG Isai FL ini menawarkan kinerja yang sangat tinggi berkat dukungan prosesor quad-core berkecepatan 2,5GHz dan dikawinkan dengan memori RAM sebesar 2GB. Tak heran, LG Isai FL ini mampu melahap pelbagai aplikasi berat maupun multitasking.

LG Isai FL ini didukung oleh pengolah grafis mumpuni dari Adreno 330 yang mampu melahap game-game berat saat ini. Smartphone LG Isai FL ini kemungkinan besar telah menjalanakan sistem operasi Android 4.4 KitKat dan disokong oleh baterai berkapasitas 3000mAh.

Sektor kamera, LG Isai FL ini kabarnya dibekali kamera yang setara dengan LG G2, yakni kamera belakang dengan resolusi 13 megapiksel yang disematkan fitur autofokus, LED flash, dan OIS (Optical Image Stabilization). LG Isai FL dipastikan mengusung kamera depan.

Pabrikan asal Korea Selatan ini kabarnya membekali LG Isai FL dengan bentang layar sentuh 5,5 inci dengan resolusi 2K atau tepatnya 2560 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS seperti jajaran smartphone LG lainnya.

Seperti yang dilansir dari Phone Arena pada Sabtu (19/02/2014), smartphone LG Isai FL kabarnya akan segera masuk Jepang melalui operator KDDI. Sayangnya tak ada informasi mengenai kapan LG Isai FL dipasarkan secara global.