TeknoFlas.com – Seperti telah diketahui bahwasanya Smartfren telah meluncurkan 4 smartphone Anrdomax terbaru dengan berbagai peningkatan baik dari sisi spesifikasi dan fitur. Untuk Andromax C2 sendiri mengalami beberapa peningkatan dari versi sebelumnya yakni Andromax C.

Inilah Perbedaan Smartfren Andromax C2 dan Andromax C

Sebagai generasi kedua dari Andromax C smartphone Andromax C2 hadir dengan ukuran layar yang sama yakni 4 inci beresolusi 480p dan RAM sebesar 512MB. Meski hadir dalam ukuran sama namun pada sisi dapur pacu Andromax C2 mendapatkan sokongan prosesor Dual-Core 1,2GHz yang sebelumnya pada Andromax C hanya mempunyai kecepatan 1GHz.

Pada sisi kamera pun Andromax C2 mengalami peningkatan dari generasi sebelumnya yang hanya menggunakan kamera utama 2MP kini ditingkatkan menjadi 3MP. Sedangkan pada sisi baterai hanya mengalami sedikit peningkatan dari 1.420 mAh menjadi 1.500 mAh.

Peningkatan juga dilakukan pada fitur, Andromax C2 kini dilengkapi dengan fitur picture in picture yang memungkinkan pengguna menonton video sambil menjelajah handphone, namun sayangnya fitur ini terlalu berat mengingat Andromax C2 tidak mengalami perubahan pada sisi RAM yang tetap 512MB.

Harga Andromax C2 dibanderol dengan harga yang lebih murah dibandingkan dengan harga awal generasi pertamanya, jika dahulu Andromax C dibanderol harga awal Rp 800.000 kini Andromax C2 dibanderol dengan harga awal Rp.750.000. Bagaimana? sahabat TeknoFlas lebih memilih Andromax C atau C2?