Teknoflas.com Meskpun pihak Blackberry secara resmi telah memperkenalkan produk Blackberry Q10 pada beberapa bulan kemarin, alhasil hingga saat ini nampaknya ini masih mengalami banyak kendala dalam memasarkan produknya.

Seperti kita ketahui bahwa di saat peluncurannya beberapa bulan kemarin yang mana juga mengatakan bahwa pihaknya nantinya bakal menghadirkan dua produk hanndset ternamanya untuk menemani ponsel pintar Blackberry Z10 dan Q10.
blackberry-10
Kehadiran BB Q 10 ini juga telah sah diluncurkan disaat ajang pentas acara tentang peluncuran resminya yang diadakan di India, Seperti yang dilansir dari n4bb, Jumat ( 22/3/2013) yang disaat itu mengungkapkan bahwa Ciri khas Blackberry 10 akan kelihatan cukup nyaman dengan handset yang telah di anugerahi dengan keyboard QWERTY yang telah terlihat dengan desain warna putih serta memiliki navigasi gestur ala Flow yang dapat beroperasi dengan cukup sempurna.

Seperti yang kita ketahui bahwa perangkat trendy ini sudah dikolaborasikan dengan Type dan Touch dengan berbalutkan warna putih, selain itu para penggunanya juga dapat memudahkan menempatkannya dibagian saku belakang.

Banyak beberapa sumber lain juga mengatakan, bahwa bocornya videonya BB10 ini, terlihat telah menggunakan bahan dasar karet yang terdapat di bagian belakang serta juga bakal memiliki kapasitas baterai dengan power 2100 mAh.

kabar akan kedatangan Handset barunya ini diperkirakan bakal hadir pada bulan April atau Mei mendatang. Namun dari segi harganya masih belum diketahui dengan pasti berapa harga yang layak disandangnya.