Harga Samsung Galaxy Star Plus Terbaru Mei 2014

Teknloflas.com – Galaxy Star Plus adalah salah satu smartphone Samsung yang didesain untuk menggempur pasar kelas entry-level menemani jajaran produk lainnya, seperi Galaxy Young, Galaxy Y Neo, Galaxy Star, dan Galaxy Chat. Saat ini harga Samsung Galaxy Star Plus terbaru Mei 2014 di Indonesia adalah Rp 1.199.000.

Harga Samsung Galaxy Star Pro Terbaru Januari 2014

Salah satu kelemahan yang paling fatal dari Samsung Galaxy Star Plus ini adalah tidak dilengkapi dengan dukungan konektivitas 3G, sehingga jika pengguna membutuhkan koneksi internet berkecepatan tinggi harus melalui WiFi. Namun, hal ini ditebus Samsung dengan membekali Galaxy Star Plus dengan layar sentuh berukuran besar.

Smartphone Galaxy Star Plus ini menggunakan casing berbahan plastik berwarna putih. Desain Galaxy Star Plus ini mirip dengan Galaxy Ace 3 yang dijual dengan harga Rp 2 juta. Secara umum memang penampilan smartphone Samsung tak memiliki perbedaan yang kentara.

Spesifikasi Galaxy Star Plus ini sangat standar dan hanya mengunggulkan ukuran layarnya yang cukup lapang, yakni 4 inci dengan resolusi 480 x 800 piksel berteknologi TFT kapasitif dan menggunakan sistem operasi Android 4.1.2 Jelly Bean.

Performa yang ditawarkan Samsung Galaxy Star Plus ini cenderung pas-pasan saja karena ditenagai spesifikasi yang sama dengan Galaxy Star Duos, yakni ditenagai oleh prosesor single-core berkecepatan 1GHz yang dikawinkan dengan memori RAM sebesar 512MB. Meski demikian, spesifikasi ini cukup untuk menjalankan aplikasi sehari-hari.

Samsung memperkuat Galaxy Star Plus dengan ruang simpan internal sebesar 4GB yang dapat diperluas hingga maksimal 32GB melalui slot microSD . Tak hanya itu, smartphone Galaxy Star Plus ini dipasok oleh baterai berkapasitas 1500mAh untuk mencukupi kebutuhan komunikasi seharian.

Pabrikan Korea Selatan ini juga membekali Galaxy Star Plus dengan fitur standar lainnya, sebut saja WiFi, Bluetooth, dan dukungan Dual SIM. Samsung Galaxy Star Plus dibekali dengan kamera utama dengan resolusi 2 megapiksel, setara dengan Galaxy Star Duos.

Baca Juga  Inikah Harga Galaxy Note 4 untuk Indonesia?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *