Samsung Galaxy S5

Harga Samsung Galaxy S5 Terbaru Mei 2014

Teknoflas.com – Galaxy S5 adalah ponsel pintar kelas atas yang saat ini menjadi andalan Samsung untuk menggempur pasar kelas atas. Samsung menghadirkan Galaxy S5 dengan pelbagai kelebihan dan fitur baru jika dibandingkan dengan Galaxy S4. Saat ini harga Samsung Galaxy S5 terbaru Mei 2014 di Indonesia adalah Rp 8.199.000.

Samsung Galaxy S5

Samsung Galaxy S5 ini secara resmi mulai dijual di Indonesia pada 11 April lalu dan sukses menarik perhatian konsumen kelas atas. Saat ini bisa dibilang tak ada pesaing Galaxy S5 di Indonesia karena sampai saat ini para pesaingnya belum dirilis, sebut saja Sony Xperia Z2 dan HTC One M8.

Samsung membekali Galaxy S5 dengan bentang layar sentuh 5,1 inci dengan resolusi 1920 x 1080 piksel yang disematkan teknologi Super AMOLED. Pabrikan asal negeri ginseng ini juga menyematkan sistem operasi terbaru pada Galaxy S5, yakni Android 4.4 KitKat dengan dukungan fitur TouchWiz UI.

Sisi kamera, Galaxy S5 ini didukung oleh kamera utama 16 megapiksel yang disematkan teknologi sensor ISOCELL dan mengusung fitur dual LED flash, serta autofokus. Galaxy S5 disokong oleh baterai berkapasitas 2800mAh.

Pabrikan asak Korea Selatan ini membekali Galaxy S5 dengan memori internal sebesar 16GB yang dapat ditambah berkat hadirnya slot microSD hingga maksimal 64GB, sehingga pengguna tak perlu khawatir kehabisan memori untuk menyimpan data.

Performa Galaxy S5 ini tak perlu dipertanyakan lagi karena ditenagai oleh prosesor yang sama dengan Galaxy Note 3, yakni octa-core Exynos yang terdiri dari quad-core 1,9GHz dan quad-core 1,3GHz yang dikawinkan dengan memori RAM sebesar 2GB. Kinerja yang dihasilkan mampu menjalankan pelbagai aplikasi berat dan game masa kini.

Baca Juga  Harga LG G3 di Indonesia Terbaru Rp 7 Juta

Kelebihan yang diusung Galaxy S5 dibanding pendahulunya adalah dilengkapi sensor pemindai sidik jari yang terintegrasi dengan tombol home yang secara signifikan meningkatkan keamanan ponsel. Galaxy S5 juga memiliki kemampuan tahan air dan debu dengan sertifikat IP67.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *