Inikah LG G3 Versi Warna Emas?

Teknoflas.com – Baru-baru ini telah beredar sebuah foto yang menampilkan smartphone canggih LG G3 yang dibalut casing berwarna emas. Berdasarkan informasi yang beredar, LG G3 warna emas akan disebut sebagai LG G3 Glory Gold yang menjadi salah satu varian warna yang ditawarkan oleh smartphone gahar tersebut.

LG G3 emas back

Sebuah sumber anonim telah mengunggah foto LG G3 dengan warna emas dan membuatnya terlihat lebih mewah. Hal ini merupakan langkah LG untuk menghadang para pesaingnya yang juga tersedia dalam varian warna emas, sebut saja Samsung Galaxy S5 dan HTC One.

Sama seperti informasi sebelumnya, smartphone LG G3 warna emas ini tampaknya menggunakan casing berbahan logam, hal ini terlihat dari teksturnya. Beberapa pihak meyakini bahwa LG G3 ini tidak menggunakan casing logam, melainkan hanya plastik seperti generasi sebelumnya.

Ponsel pintar LG G3 akan mengandalkan kamera utama 13 megapiksel yang disematkan fitur autofokus, LED flash, dan OIS Plus (Optical Image Stabilization). Tak sampai disitu, LG G3 kabarnya juga dipersenjatai dengan kamera depan 2,1 megapiksel.

Kinerja LG G3 akan disokong oleh prosesor quad-core berkecepatan 2,3GHz dari Qualcomm Snapdragon yang dikawinkan dengan memori RAM berkapasitas besar di kelasnya, yakni 3GB. Sampai saat ini hanya sedikit produsen yang membekali perangkatnya dengan memori RAM sebesar 3GB.

Ponsel pintar LG G3 ini juga dipersenjatai dengan sistem operasi terbaru, yakni Android 4.42 KitKat. Fitur yang diusung LG G3 juga cukup lengkap, sebut saja 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, USB, dan banyak lagi.

Salah satu keunggulan LG G3 dibandingkan para pesaingnya adalah sektor layar karena LG membekali G3 dengan bentang layar 5,5 inci dengan resolusi 2K atau 2560 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS, seperti yang dilansir dari GSM Arena (08/05/2014).

Baca Juga  Harga Oppo R5 Terbaru November 2014

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *