Seperti Inikah Wujud Moto E Garapan Motorola?

Teknoflas.com – Seperti kabar sebelumnya, Motorola dikabarkan sedang menggarap ponsel pintar Moto E yang diduga kuat adalah versi murah dari Moto G. Belum lama ini telah beredar foto yang menampilkan smartphone murah Motorola ini yang tampil bersama Moto G.

Motorola-Moto-E

Tak diketahui dari mana foto smaartphone Motorola Moto E tersebut berasal. Meski demikian, banyak pihak yang meyakini bahwa penampakan tersebut memang benar-benar Moto E yang akan diluncurkan pada 13 Mei 2014 mendatang dan membidik pasar kelas bawah.

Penampilan Moto E tak jauh berbeda dengan Moto G dengan sudut yang lengkung dan dibalut dengan casing warna putih yang terbuat dari plastik. Moto E juga dilengkapi dengan strip berwarna krom yang mempermanis penampilannya. Keunggulan yang ditawarkan oleh Moto E ini adalah desainnya yang super tipis.

Berdasarkan bocoran spesifikasi Motorola Moto E yang berhasil dihimpun, ponsel pintar yang konon dijual dengan harga murah ini dibekali dengan bentang layar sentuh 4,3 inci dengan resolusi 1280 x 720 piksel berteknologi TFT kapasitif, ini di atas rata-rata untuk ponsel pintar murah masa kini.

Motorola Moto E ini kabarnya dibekali oleh ruang simpan internal sebesar 4GB yang dapat diperluas berkat hadirnya slot microSD, berbeda dengan Moto G yang tak dilengkapi dengan slot microSD. Pabrikan asal AS ini menyokong Moto E dengan baterai berkapasitas 1900mAh

Kinerja yang ditawarkan oleh Moto E besutan Motorola tak terlalu istimewa karena hanya ditenagai oleh prosesor dual-core berkecepatan 1,2GHz yang diduga kuat adalah Qualcomm Snapdragon 200 yang dikawinkan dengan memori RAM sebesar 1GB.

Sisi kamera, Moto E ini kabarnya akan dipersenjatai oleh kamera 5 megapiksel autofokus yang didukung oleh kamera depan. Tak hanya itu, Motorola Moto E kabarnya juga telah disematkan sistem operasi Android 4.4 KitKat.

Baca Juga  Cross A27 Phablet Dual Core Android Ice Cream Sandwitch

Kabar sebelumnya dari situs Zauba menyebutkan bahwa Moto E ini akan dijual dengan harga yang jauh lebih murah dari Moto G, yakni $106 atau sekitar Rp 1,2 juta saja, dilansir dari GSM Arena (09/05/2014).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *