TeknoFlas.com – FinePix XP 200 Kamera Handal Milik FujiFilm – Fuji Film kembali akan menunjukkan taringnya. Seperti yang kita ketahui bahwa produk-produk yang pernah dilahirkannya pernah laku keras di pasaran. Saat inipun pihak produsen ini akan kembali menelurkan produk unggulannya yang tentunya bakal menjadi pesaing berat dengan produsen merk lainnya, yakni dikenal dengan sebutan FinePix XP 200.

FinePix XP 200 Kamera Handal Milik FujiFilm

Untuk menyempurnakan kehandalannya kamera yang satu ini di desain cukup tangguh yang dapat mampu bertahan di dalam air hingga kedalaman 25 meter, bahkan sosok kamera ini juga mampu bertahan jikalau kamera jatuh dari ketinggian dua meter, selain itu seri FinePix XP 200 ini juga dapat bertahan terhadap serangan debu serta adanya cuaca dingin hingga 10 derajat Celcius.

Tak hanya itu, keuntungan yang bisa diteguk dari FinePix XP 200 membuat para penggunanya makin tergoda, fitur menarik lainnya tehnology ini juga dilengkapi dengan keberadaan WiFi yang berguna dapat mentransfer hasil jepretan secara wireless ke perangkat lain, seperti halnya smartpone atau tablet secara instan dan juga PC. Akan tetapi jika akan melakukan ini, para penggunanya nanti wajib memakai FujiFilm Camera Application yang telah siap disajikan oleh Google play atau perangkat di iTunes.

Di bagian sensor yang dimilikinya produk unggulan milik fujifilm ini telah tersemat CMOS yang beresolusi hingga 16MP serta juga didukung oleh sensor-shift stabilisation dengan lensa zoom hingga 28-140mm. Bahkan XP 200 ini juga dapat mengambil gambar / foto hingga 10fps dan 60 fps serta dapat menangkap video dengan kualitas HD.

Selain itu fitur lain yang juga diusungnya telah menggunakan auto-brigthness yang dapat disetting sesuai dengan tingkat kecerahannya. Tak hanya itu XP 200 ini juga dapat mengatur kinerja kekuatan baterai, Seperti yang dikutip dari Pocket Line, Jum’at (22/3/2013), bahkan alat inipun sudah dianugerahi display hingga 3 inch dengan 920.000 titik.

Kabarnya kamera milik FujiFilm ini akan diluncurkan pada bulan mei mendatang dengan harga USD 299,95.