Harga Samsung Galaxy S4 Terbaru Pertengahan Mei 2014

TeknoFlas.com – Samsung Galaxy S4 merupakan produk Samsung menyasar segmen kelas atas. Dengan harga yang cukup tinggi, smartphone ini menawarkan spesifikasi dan fitur yang handal dikelasnya. Kehadiran Samsung Galaxy S4 ini mendapatkan respon yang sangat baik dari pecinta produk Samsung. Ini terbukti dengan penjualan smartphone ini sangat tinggi yakni mencapai 10 juta unit dalam waktu kurang dari satu bulan.

Harga Samsung Galaxy S4 Terbaru Pertengahan Mei 2014

Samsung membekali Samsung Galaxy S4 dengan dapur pacu paling handal saat ini yakni dengan prosessor Exynos 8 core (octa-core) dengan kecepatan 1.6 GHz dan RAM 2GB. Galaxy S4 hadir dengan layar yang berukuran cukup lebar sebesar 5 inchi dengan resolusi 1920 x 1080 piksel.

Smartphone yang layak disebut phablet ini memiliki Kamera beresolusi besar, pada bagian belakang terdapat kamera beresolusi 13MP dan 2 MP pada bagian depan. Smartphone yang masuk dalam kelas high end ini akan menjalankan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean.

Harga Samsung Galaxy S4 terbaru Mei 2014 seperti dikutip dari Lazada, Rabu (14/5/2014) dibandrol dengan harga Rp. 5.499.000,-. Harga yang cukup pantas disandang oleh smartphone canggih besutan Samsung ini. Dengan spesifikasi yang handal dan fitur yang mumpuni di kelasnya.

Baca Juga  Samsung Galaxy S4 Mendarat di Jakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *