Harga Samsung Galaxy Chat Pertengahan Mei 2014

TeknoFlas.com – Samsung Galaxy Chat merupakan salah satu produk besutan Samsung yang menyasar ke segmen kelas menengah kebawah. Harga yang ditawrkan cukup terjangkau, dnegan spesifikasi yang cukup mumpuni. Smartphone ini sangat cocok bagi anda yang hobi chating, ataupun ngobrol di sosial media. Dengan tombol Qwerty yang dimilikinya semakin menambah kenyamanan anda dalam mengetik.

Harga Samsung Galaxy Chat Pertengahan Mei 2014

Samsung Galaxy Chat sudah dilengkapi dengan fitur yang cukup lengkap yakni terdapat jaringan 3G, WiFi, GPS dan sudah menggunakan sistem operasi Android. Seperti namanya Galaxy Chat, sangat cocok dengan trend sekarang yakni maraknya sosmed yang ada seperti facebook, whatshap, we chat, dll.

Samsung Galaxy Chat hadir dengan layar sentuh berukuran 3 inchi beresolusi 240 x 320piksel. Terdapat dua kamera pada smartphone ini yakni pada kamera utama terdapat lensa berkekuatan 2MP dan kamera depan VGA. Samsung telah membekali smartphone ini dengan memori internal sebesar 4GB yang dilengkapi dengan adanya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga 32GB. Galaxy Chat akan berjalan diatas OS Android 4.0.3 (Ice Cream Sandwich).

Harga Samsung Galaxy Chat terbaru Mei 2014 ini seperti dilansir dari Lazada, Rabu (14/5/2014)  dibandrol dengan harga berkisar Rp. 1.125.000,- untuk kondisi baru. Dan untuk kondisi second dihargai berkisar Rp. 800.000,-.

Baca Juga  Harga Samsung Galaxy Chat Baru Bekas Februari 2014 Terbaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *