Teknoflas.com РTak hanya merilis ponsel pintar murah Moto E, Motorola juga memperkenalkan smartphone Moto G Ferrari Edition di Meksiko. Berdasarkan informasi yang telah berhasil dihimpun, Moto G Ferrari Edition ini baru tersedia untuk pasar Meksiko saja dan belum diketahui kapan dirilis ke pasar global.

Moto G Ferrari

Penampilan Motorola Moto G Ferrari Edition ini tak jauh berbeda dengan Moto G standar dari segi bentuk. Perbedaan paling mencolok adalah casing bagian belakang yang berlogo Ferrari. Tak hanya itu, bagian atas earpiece juga terdapat tulisan Ferrari.

Keunggulan utama dari Moto G Ferrari Edition adalah bahan yang digunakan untuk casung belakang adalah kevlar yang sering digunakan untuk membuat pakaian anti peluru. Harga yang ditawarkan oleh Moto G Ferrari Edition adalah $387 atau sekitar Rp 4,3 juta.

Moto G Ferrari Edition mengusung spesifikasi yang sama dengan Moto G standar, yakni dibekali dengan bentang layar sentuh 4,5 inci dengan resolusi 1280 x 720 piksel berteknologi IPS kapasitif dengan kerapatan mancapai 314ppi. Tak hanya itu, layar Moto E juga dilindungi oleh lapisan anti gores dari Gorilla Glass 3.

Performa yang ditawarkan oleh Moto G ferrari Edition besutan Motorola sama dengan Moto G standar yang ditenagai oleh prosesor quad-core berkecepatan 1,2GHz yang diduga kuat adalah Qualcomm Snapdragon 400 yang dikawinkan dengan memori RAM sebesar 1GB.

Sisi kamera, Moto G Ferrari Edition ini dipersenjatai oleh kamera 5 megapiksel autofokus yang didukung oleh LED flash dan kamera depan. Tak hanya itu, Motorola Moto G Ferrari Edition juga telah disematkan sistem operasi Android 4.4 KitKat terbaru.

Motorola Moto G Ferrari Edition ini didukung oleh ruang simpan internal sebesar 16GB tanpa dibekali slot microSD. Moto G juga didukung hadirnya fitur WiFi, Bluetooth, GPS, port microUSB, 4G LTE, dan FM Radio, serta disokong baterai 2070mAh.