TeknoFlas.com – Sistem Android Jelly Bean Akan Disematkan Pada Samsung Galaxy S – Seperti yang kita ketahui bahwa Samsung Galaxy S2, merupakan salah satu produk smartphone canggih milik Samsung yang banyak diminati para konsumennya, betapa tidak pada saat awal peluncuranpun smartphone pintar ini laris manis di pasaran. Di awal peluncurannya, ponsel pintar yang satu ini tak membutuhkan waktu lama untuk menggaet para pecintanya, hanya rentan waktu 55 hari produk unggulan Samsung ini sudah terjual sebanyak 3 juta unit di pasar Global, wow.. sungguh menakjubkan.

Sistem Android Jelly Bean akan Disematkan pada Samsung Galaxy S2

Saat ini kabar terbaru yang kami dapat, bahwa para pengguna Galaxy S II di Australia, akan mengumumkan bahwa salah satu media layanan di negara tersebut, mengatakan ketersediaannya untuk menyematkan sebuah sistem Android Jelly Bean yang akan diperuntukkan khusus bagi Galaxy ini.

Selain itu sejumlah spesifikasi di bagian fitur serta program terbaru lainnya juga akan diperembahkan pada smartphone ini, sehingga nantinya Samsung Galaxy S II ini makin menampakkan nyalinya serta akan lebih membuat para pecintanya makin betah dengan smartphone ini.

Seperti yang dilansir dari Softpedia, Sabtu (23/3/2013), yang juga mengatakan bahwa salah satu perusahaan asal kanguru itu tengah sibuk memberitahukan bahwa pihaknya akan mengadakan pembaharuan terhadap sistem operasi yang akan disematkan pada seluruh Galaxy SII ini, bahkan sistem ini sudah akan hadir dalam beberapa hari kedepan.

Untuk para pengguna smartphone cerdas ini, Sistem Android Jelly Bean ini, nantinya akan tersaji melalui fitur over the air (OTA) serta Samsung Kies.