Harga Samsung Galaxy Star Pertengahan Mei 2014

TeknoFlas.com – Samsung Galaxy Star merupakan salah satu produk Samsung yang menyasar kelas menengah ke bawah. Smartphone ini menawarkan spesifikasi yang lumayan dengan harga yang terjangkau. Kehadiran Samsung Galaxy Star disambut antusias oleh pecinta produk Samsung, ini terbukti dengan penjualan smartphone ini yang terbilang laris manis dipasaran, menyusul pendahulunya Samsung Galaxy Young.

Harga Samsung Galaxy Star Pertengahan Mei 2014

Samsung galaxy Star mengusung layar berukuran standart sebesar 3 inchi. Samsung telah membekali smartphone ini dengan prosessor 1GHz Cortex-A5, GPU Mali-300 yang didukung dengan adanya RAM sebesar 512MB. Untuk penyimpanan data, Pada Smartphone ini sudah disematkan memori internal sebesar 4GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk memori eksternal hingga 32GB.

Samsung galaxy Star akan berjalan diatas sistem operasi Android v4.1.2 Jelly Bean. Terdapat kamera utama berkekuatan lensa 2MP dengan resolusi 1600 x 1200piksel. Konektifitas yang dimiliki juga cukup lengkap yakni WiFi, Bluetooth dan juga microUSB, dan belum terdapat jaringan 3G.

Harga Samsung Galaxy Star terbaru Mei 2014 dapat anda dapatkan dengan merogoh kocek sebesar Rp.870.000,- dalam kondisi baru dan jika menghendaki dalam kondisi setengah pakai juga sudah ada berkisar di harga Rp.600.000,-.

Baca Juga  Harga Samsung Galaxy Star Bulan Januari 2014 Ini Turun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *