Polytron Gempur Pasar Tablet dengan Cosmica T7800

Teknoflas.com – Polytron adalah salah satu merek lokal yang cukup populer di Indonesia dengan jajaran produknya yang berkualitas dan dijual dengan harga yang masuk akal. Belum lama ini Polytron menggempur pasar tablet Indonesia dengan meluncurkan seri Cosmica T7800.

Polytron Cosmica T7800

Saat ini memang gadget tablet mulai banyak diminati konsumen untuk menangani tugas komputasi ringan, browsing, dan sosial media. Meski sedikit terlambat, Polytron pun turut masuk pasar tablet melalui seri Cosmica T7800 tang mengusung penampilan yang mirip iPad Mini.

Desain Polytron Cosmica T7800 ini secara umum tak jauh berbeda dengan tablet lain yang sekelas, sepeti Advan T5B atau Evercoss AT8. Sayangnya, bezel atau bingkai Cosmica T7800 ini terlihat agak tebal.

“Polytron Cosmica T7800 adalah tablet dengan layar 7.85 inch yang menggunakan layar IPS serta touch panel yang sangat halus sehingga mempermudahkan saat menyentuh tablet untuk melakukan beberapa aktivitas,” kata Public Relations & Marketing Event Manager Polytron, Santo Kadarusman.

Tablet Cosmica T7800 dipersenjatai layar sentuh IPS 7,85 inci dengan resolusi 1024 x 768 piksel. Dapur pacu tablet Cosmica T7800 ini mengandalkan prosesor quad-core berkecepatan 1,2GHz yang didukung oleh memori RAM sebesar 1GB. Kinerjanya diklaim sudah mencukupi untuk komputasi sehari-hari.

Polytron membekali Cosmica T7800 dengan memori internal sebesar 8GB yang dapat diperluas melalui slot microSD maksimal 32GB. Konektivitas Cosmica T7800 cukup lengkap dengan dukungan 3G HSPA dan port HDMI. Tak hanya itu, Cosmica T7800 juga didukung Bluetooth dan WiFi.

Sektor kamera, tablet Polytron Cosmica T7800 ini didukung oleh kamera belakang dengan resolusi 5 megapiksel autofokus dengan interpolasi 8 megapiksel dan kamera depan dengan resolusi VGA untuk video call. Polytron Cosmica T7800 dijual dengan harga Rp 2,5 juta.

Baca Juga  Nokia X Laku Keras di Indonesia, Banyak Diburu Konsumen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *