TeknoFlas.com – Samsung kabarnya telah mempersiapkan generasi terbaru dari Samsung Galaxy Mega, yang disebut – sebut akan mengusung nama Samsung Galaxy Mega 2. Smartphone berjenis phablet ini akan menjadi produk terbaru dari Samsung dengan nomor model SM-G750. Apa yang ditawarkan Samsung Galaxy Mega 2? Berikut ulasannya

Samsung-Galaxy-Mega-2-640x351

Samsung Galaxy Mega akan hadir dengan mengusung layar berukuran lebar yakni 6 inchi super AMOLED dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel. Dan besar kemungkinan phablet ini akan menjalankan sistem operasi terbaru dari Android yakni Android 4.4 KitKat.

Samsung Galaxy Mega 2 dibekali dengan chipset Samsung Exynos 4 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A9 berkecepatan 1,2GHz yang dipadukan dengan RAM sebesar 1,5GB serta didukung dengan  pengolah grafis dari Mali-400MP4. Berapa resolusi kamera yang akan dibenamkan pada phablet ini belum diketahui secara pasti, namun kemungkinan phablet ini akan menggunakan kamera dengan resolusi 8MP autofocus lengkap dengan LED Flash. Dan selain itu Samsung galaxy Mega 2 akan dilengkapi dengan adanya kamera depan beresolusi 2MP.

Untuk penyimpanan data, Samsung telah membekali Samsung Galaxy Mega 2 dengan memori internal yang cukup besar yakni 16GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk memori eksternal hingga 128GB. Rencanananya Samsung akan mulai merilis Samsung Galaxy Mega 2 ini pada pertengahan tahun 2014 ini. Kita tunggu saja nanti perkembangannya.