Ini Dia Bocoran Spesifikasi LG G3

TeknoFlas.com – LG dikabarkan telah mempersiapkan produk terbarunya LG G3. Kabar ini berhembus sejak adanya bocoran spesifikasi LG G3 ini pada akun twitter @evleaks. Dan benar saja LG mobile India telah mengumumkan kabar terbaru yakni spesifikasi dari LG G3. Seperti apa spesifikasi LG G3? Beikut spesifikasinya.

Pada situs LG mobile India tersebut, dijelaskan bahwa produk terbaru LG G3 ini akan dibalut dengan casing logam, bukan plastik seperti logam. LG telah membekali smartphone terbaru mereka ini dengan prosessor Qualcomm Snapdragon 801. LG G3 mengusung layar berukuran lebar yakni 5,5 inchi jenis IPS LCD dengan resolusi 2560 x 1440 piksel yang dipadukan dengan RAM sebesar 3GB.

Ini Dia Bocoran Spesifikasi LG G3LG G3 akan menjalankan sistem operasi terbaru Android, Android 4.4.2 KitKat. Pada smartphone ini juga sudah dibenamkan memori internal yang cukup besar yakni 32GB yang dilengkapi dengan microSD. Serta kamera Sony Exmor berfitur Optical Image Stabilization.

Nah itulah bocoran spesifikasi produk terbaru LG yakni LG G3 yang akan segera rilis dipasaran. Namun sayang belum ada informasi berapa LG akan memberi label pada LG G3 ini. Rencananya informasi resmi mengenai produk ini akan diungkapkan pada 27 Mei nanti.

Baca Juga  Sebar Undangan, LG G3 Diluncurkan 27 Mei

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *