LG G Flex

Harga LG G Flex Pertengahan Mei 2014

Teknoflas.com – Smartphone LG G Flex mungkin tak sepopuler Galaxy S5 atau Xperia Z2. Meski demikian, LG G Flex memiliki keunikan yang tak dimiliki oleh para pesaingnya, yakni layar yang melengkung dengan kurva horizontal. Saat ini harga LG G Flex pertengahan Mei 2014 di Indonesia adalah Rp 7.499.000.

LG G Flex
LG G Flex

Hal yang menarik dari LG G Flex adalah penampilan fisiknya yang melengkung. kehadiran LG G Flex ini bersamaan dengan hadirnya Samsung Galaxy Round yang juga mengusung layar melengkung. Sayangnya, Galaxy Round dipasarkan terbatas di wilayah Korea Selatan saja.

LG G Flex hadir dengan bentang layar sentuh 6 inci berteknologi P-OLED fleksibel dengan resolusi 1280 x 720 piksel dengan kerapatan layar mencapai 245 piksel per inci. LG G Flex ini disokong baterai fleksibel berkapasitas 3500mAh untuk menghidupinya selama seharian penuh.

Kinerja LG G Flex tak perlu diragukan lagi karena mengandalkan prosesor quad-core berkecepatan 2,2GHz dari Qualcomm Snapdragon 800 yang dikawinkan dengan memori RAM sebesar 2GB. Performa yang ditawarkan oleh LG G Flex mampu melahap aplikasi berat dan multi-tasking.

Tak sampai di situ, LG G Flex juga didukung pengolah grafis yang cukup mumpuni untuk memainkan game-game modern saat ini. LG G Flex awalnya hadir dengan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean dan mendapat update ke Android 4.4 KitKat beberapa waktu lalu.

Sisi kamera, LG G Flex tak kalah dengan smartphone kelas atas lainnya berkat dukungan kamera utama 13 megapiksel yang disematkan fitur autofokus dan didukung oleh LED flash. Pabrikan asal negeri K-Pop ini juga membekali LG G Flex dengan kamera depan untuk video call.

LG G Flex dibekali memori internal yang cukup luas, yakni 32GB tanpa kehadiran slot microSD. Pengguna tak akan dapat melakukan ekspansi memori eksternal.

Baca Juga  Harga Samsung Galaxy S5 Copper Gold Mengalami Penurunan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *