LG L70
LG L70

Harga LG L70 terbaru Akhir Mei 2014

Teknoflas.com – Setelah beberapa waktu lalu diluncurkan secara resmi di Indonesia, smartphone kini mulai masuk pasar. LG L70 membidik pasar kelas menengah dengan menawarkan fitur lengkap dan spesifikasi yang baik. Saat ini harga smartphone LG L70 Dual SIM terbaru akhir Mei 2014 adalah Rp 2.299.000, dikutip dari toko online TeknoUp.

LG L70
LG L70

Secara umum, penampilan LG L70 ini tak jauh berbeda dengan LG G Pro 2 dengan dimensi yang lebih kecil. Jajaran ponsel pintar LG memang mengusung desain yang khas. LG L70 juga dilengkapi fitur KnockCode yang biasanya disematkan di jajaran smartphone kelas atas pabrikan tersebut.

Smartphone LG L70 hadir dengan menggunakan bentang layar sentuh 4,5 inci dengan resolusi 480 x 800 piksel yang disematkan teknologi panel IPS yang mampu menghasilkan tampilan berkualitas tinggi dan sudut pandang yang luas. Kelebihan utama smartphone LG L70 ini adalah sistem operasi yang digunakan, yakni Android 4.4 KitKat.

Sisi kamera, LG L70 dipersenjatai dengan kamera utama resolusi 5 megapiksel yang telah disematkan fitur autofokus dan LED flash. LG L70 juga dibekali kamera depan VGA untuk mengakomodasi aktivitas video call atau sekadar foto selfie. Ponsel LG L70 ini disokong baterai berkapasitas 2100mAh.

LG L70 juga dipersenjatai fitur lengkap, yakni 3G HSPA, WiFi, Bluetooh, dan GPS. LG L70 cukup percaya diri dengan berbekal ruang simpan internal sebesar 4GB, tetapi pengguna tak perlu khawatir kehabisan ruang simpan karena telah dilengkapi dengan slot microSD untuk tambahan memori

Performa LG L70 ini ditopang oleh prosesor dual-core berkecepatan 1,2GHz dari Qualcomm Snapdragon 200 yang dikawinkan dengan memori RAM sebesar 1GB. Kinerja LG L70 dalam memainkan game juga cukup powerfull berkat sokongan chip Adreno 302 yang disematkan di dalamnya.

Baca Juga  Sony Xperia V bisa di Update ke Jelly Bean

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *