Teknoflas.com – Samsung beberapa waktu lalu telah meluncurkan Galaxy S4 Black Edition yang menawarkan penampilan yang lebih elegan. Sesuai namanya, Galaxy S4 Black Edition hadir dengan balutan warna hitam secara keseluruhan, kecuali pada bagian chassisnya. Saat ini Samsung Galaxy S4 Black Edition dijual dengan harga Rp 6.499.000 di Indonesia akhir Mei 2014 ini.

Samsung Galaxy S4 Black Edition
Samsung Galaxy S4 Black Edition

Tak ada yang berubah dari spesifikasi yang ditawarkan oleh ponsel pintar Galaxy S4 Black Edition ini dibandingkan dengan Galaxy S4 standar. Perbedaan utama yang diusung oleh Galaxy S4 Black Edition ini adalah warna casingnya yang hitam dan dilapisi kulit sintetis pada bagian belakang ponsel. Ini membuat Galaxy S4 Black Edition terlihat kian mewah.

Samsung Galaxy S4 Black Edition mengusung fitur yang lengkap, antara lain WiFi, Bluetooth, port USB, 3G HSPA, GPS, dan GLONASS. Samsung membekali smartphone ini dengan memori internal sebesar 16GB yang dapat diperluas hingga maksimal 64GB berkat hadirnya slot microSD.

Pabrikan asal Korea Selatan ini mempersenjatai Galaxy S4 Black Edition dengan kamera belakang resolusi 13 megapiksel yang disematkan fitur autofokus dan LED flash. Samsung juga membenamkan Galaxy S4 Black Edition dengan kamera depan 2 megapiksel.

Sisi performa, Samsung Galaxy S4 Black Edition ditenagai oleh prosesor 8 core dari Exynos 5420 yang terdiri dari dua bagian yang bekerja secara bergantian, yakni quad-core 1,6GHz dan quad-core 1,2GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB.

Kemampuan Samsung Galaxy S4 Black Edotion dalam menjalankan game berat atau multitasking tak perlu diragukan lagi. Samsung Galaxy S4 Black Edition disokong oleh baterai berkapasitas 2600mAh.

Galaxy S4 Black Edition mengusung spesifikasi bentang layar sentuh 5 inci dengan resolusi 1920 x 1080 piksel yang disematkan teknologi Super AMOLED yang mampu menghasilkan tampilan layar yang cerah, tajam, dan kaya warna, serta dilapisi pelindung antigores Gorilla Glass 3.